Near, Kucing, dan Penipu

Udah tanggal 29, nih. Harusnya kemarin saya posting segmen Diary ini, tapi malah enggak, dan jadinya baru sekarang postingnya. Kemarin lumayan sibuk, sih. Jadi, baru bisa posting sekarang. Heran juga kenapa setiap jadwalnya saya bikin postingan, ada aja halangannya. Dan, saya juga ngelewatin jadwal posting snippet di instagram. Saya punya hutang tiga postingan ke feed akun instagram saya, termasuk dengan yang ini.

Serius, sekarang sebenernya saya udah ngantuk banget, tapi harus bikin postingan ini karena udah lewat satu hari kan ya. Sebelumnya, di postingan segmen Questions and Answers: Introvert (2), itu postingan udah nge-draf berhari-hari, dan baru bisa di-edit dan post dua hari yang lalu. Btw sekarang udah pukul 23:54 WIB, Mba. Sumpah saya ngantuk banget.

Ok, bismillah.

Saya akan ceritakan apa saja hal yang cukup penting yang terjadi selama sebulan terakhir ini. Mungkin nggak akan semua, ya, karena akan panjang sekali kalau semuanya saya ceritakan. Dan saya hanya menceritakan yang saya ingat aja.

Hm. Tiba-tiba aja, akun instagram @nearsale.id aktif lagi. Alhamdulillah semakin berkembang dan semakin ramai trafic-nya jika dibandingkan dengan saat awal buka tahun kemarin. Saya juga mulai aktif main Clash of Clans lagi. Entah akun @neonargon.id akan ikut aktif lagi atau enggak, semoga sih aktif lagi. Klan NEAR. juga mulai aktif lagi, sawang-sawang di sudut klan udah saya bersihkan, klan siap menerima member baru, hanya saja memang saya belum share info ke followers kalau sedang open member. Semoga bulan besok bisa.

Pribadi saya, gimana? Alhamdulillah lebih baik dari bulan kemarin. Ada beberapa pertanyaan penting yang terjawab, walau ya setelah itu muncul lagi pertanyaan penting baru yang sukses membuat saya bingung, lagi.

Dan untuk kedua kalinya saya ingin bertanya: apa kalian percaya dengan “waktu yang tepat”?

Ngomong-ngomong, hampir semua postingan di blog ini, saya tulis secara spontan tanpa konsep, atau bisa dibilang spontan adalah konsep dari isi postingan-postingan di blog ini. Kalian akan melihat bagaimana cara saya menyampaikan sesuatu, itu sering banget lompat-lompat, nggak berurutan. Kalau anda ingin tau, begitu lah cara saya berpikir. Apa yang saya sampaikan di sini adalah apa yang saat itu muncul dipikiran saya, mengalir ke berbagai arah, celah, aliran.

Mungkin kalian akan agak kesulitan dalam mengerti apa yang saya tulis, saya minta maaf soal itu. Dan kalau anda ingin tau, alasan kenapa di sini saya memilih untuk menulis secara spontan itu adalah karena saya nggak pengin aja membebani diri saya sendiri. Kalau saya menulis harus pakai konsep, yang ada nanti saya malah sibuk mikirin konsep sampai kepala pusing, bukannya fokus ke konsisten nulis di mana konsisten adalah salah satu tujuan utama kenapa saya menulis dan membuat blog ini. Haha.

Udah pukul 00:21 WIB, Mba. Dan barusan aja saya abis minum segelas air dingin, sekarang mata saya malah jadi seger. Hm. *Senyum datar

Ternyata semalam saya memilih untuk tidur, dan melanjutkan postingan ini sekarang, 30 September pukul 17:43 WIB. Harus selesai hari ini pokoknya.

Btw, beberapa hari lalu saya pergi ke rumah baru tetangga saya. Jarak dari rumah saya ke sana, itu lumayan jauh, hampir ke perbatasan kota Cilegon-Serang. Dan di sana, ternyata kucing betina milik tetangga saya sudah melahirkan 6 anak kucing yang nggemesin banget, Mba. Haha. Berikut adalah beberapa potretnya. Haha.






Saya sangat-sangat suka kucing dan anjing, tapi saya malah memelihara ikan cupang. Aneh, ya?

Balik lagi deh bahas @nearsale.id, akun instagram jual beli akun COC. Semoga kedepannya @nearsale.id bisa menjual produk lain. Ya, entahlah produk apanya. Dan semoga kedepannya kualitas desain dan konten @nearsale.id juga @neonargon.id bisa jadi lebih baik lagi dari yang udah ada selama dua tahun terakhir ini. Serius sih, saya kan nggak ada basic desain dan editing, ya, itu pusing banget bikin postingan untuk dua akun ini. Ya, entah ini karena saya memang nggak berbakat atau hanya perlu belajar lagi aja. Kurang tau deh.

Pelanggan saya banyak yang pernah jadi korban penipuan. Tapi saya malah ketawa waktu dengar cerita mereka ditipu. Mungkin karena saya teringat dengan pengalaman saya dahulu waktu ditipu orang, ya. Betapa lugunya saya mempercayai orang yang nggak saya kenal. Akun kesayangan saya sampai hilang dan baru sekitar dua tahun kemudian bisa saya akses lagi. Tapi beberapa hari yang lalu baru saya jual, sih. Haha.

Pelanggan saya bahkan ada yang pernah ketipu sampai berjutaan. (= Sumpah saya kesel banget bacain cerita dari mereka. (= Kesel sama penipunya. (= Serius ya, kalau nggak bisa jadi manusia berguna, ya cukup jadi nggak berguna aja, jangan malah jadi manusia yang merugikan orang lain. Sampah bgt.

Selanjutnya sih saya bakal bikin sistem transaksi, syarat dan ketentuan transaksi yang lebih ketat, supaya nggak ada tuh penipu yang make jasa saya. Karena jika itu sampai terjadi (lagi), itu hanya akan meribetkan saya saja. Sumpah demi, kesel banget rasanya.

Ok, udah deh ya, segitu aja. Karena saya juga harus ngerjain hal lain. See you di tanggal 7 Oktober nanti. Selamat datang bulan kelahiran. :v

2 Comments

Previous Post Next Post